10 Unit Bangunan Ludes Terbakar, Tak Ada Korban Jiwa

Desa Simpang Empat, Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu dini hari (23/6/2021) berkisar pukul 00.45 Wib. Kebakaran diperkirakan diduga dari arus pendek (korsleting listrik).

rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Lagi, kebakaran melanda di bumi muda sedia, Karang Baru, pada Rabu dini hari (23/6/2021) berkisar pukul 00.45 Wib. Pemicu kebakaran diperkirakan diduga dari arus pendek (korsleting listrik).

Dalam kejadian rabu pagi (23/6) tersebut, 10 unit bangunan ludes terbakar yang berlokasi di Dusun Ampera Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Bersumber dari Koptu Ismail, keterangan dari saksi an.Yudi (Ketua Pemuda Kampung Simpang Empat), api berasal dari bangunan milik sdr.M.Sairan sekira pukul 00.45 wib,saat itu bangunan dalam keadaan kosong diperkirakan sumber api berasal dari arus pendek (korsleting listrik).

Akibat kejadian tersebut diperkirakan Korban mengalami kerugian materil kurang lebih Rp 700.000.000 dan tidak ada korban jiwa.

Saat kejadian, 7 (tujuh) unit mobil pemadam kebakaran dari pemkab aceh tamiang dan 1 (satu) unit mobil pemadam kebakaran dari PT.Pertamina sudah berada di lokasi dan berupaya memadamkan api.

(Dd)

Tinggalkan Balasan