trắc nghiệm internet và thương mại điện tử 4 dấu hiệu tứ giác nội tiếp nhac le quyen neu em duoc lua chon bi dau bao tu lam sao het ngành tài chính ngân hàng đại học thương mại công ty tnhh mtv đầu tư phát triển golden land người lái đò sông đà được trích từ đâu sàn đấu ca tử
Berita  

Bupati Mursil Berikan Apresiasi Atas Capaian Kinerja Pemkab

Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST, meyerahkan cinderamata kepada Ketua Dekranasda, Dr. Rita Syntia, sebagai bentuk apresiasi atas capaian kinerja dan prestasi penerbitan HaKI motif tenun songket khas Aceh Tamiang, Rabu (2/2/2022) di aula Setdakab.

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn, bersama Wakil Bupati, Tengku Insyafuddin, ST, memberikan apresiasi kepada sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab setempat. Apresiasi berupa cinderamata diserahkan atas capaian kinerja dan prestasi yang berhasil diraih di sepanjang tahun 2021 kemarin. Penyerahan dilakukan bersamaan dengan gelaran Rapat Rutin SKPK, Rabu (2/2/2022), di aula Setdakab.

Bupati Mursil usai penyerahan mengatakan, capaian kinerja dan prestasi yang diraih adalah bukti bahwa budaya kerja birokrasi Aceh Tamiang kini lebih baik.

“Capaian kinerja dan prestasi yang berhasil diraih adalah hasil kerjasama dan berkat do’a kita semua. Ini bukti, kalau kita mau, kita bisa berubah menjadi lebih baik,” sebutnya membuka kata ketika memimpin rapat pagi tadi.

Dalam gelaran Rapat Rutin SKPK ke lima puluh tersebut, Bupati Mursil, mengungkapkan apa yang telah dicapai hendaknya bisa dipertahankan hingga seterusnya. Walau masa jabatannya bersama Wabup Insyafuddin tinggal sepuluh bulan lagi, Mursil mengharapkan pengelolaan pemerintahan dan pelayanan publik di Aceh Tamiang semakin membaik.

Ada pun apresiasi yang diberikan atas capaian kinerja dan prestasi yang berhasil diraih, ialah; penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tercepat di Aceh (keenam secara nasional); perolehan Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI) 25 motif tenun songket khas Aceh Tamiang, Nilai Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tertinggi tingkat kabupaten di Aceh sebesar 2,62; dan perolehan nilai Monitoring Centre for Provention (MCP) yang melebihi target, yakni sebesar 75,91%.

Sementara itu para Kepala SKPK yang menjadi penerima apresiasi di antaranya; Kepala BPKD (capaian kinerja dan prestasi penyajian LKPD tercepat); Kepala Bappeda, Inspektur Daerah, Kepala DPMPTSP, Kepala DPMKPPKB, Kepala BKPSDM, Kepala BPKD, Kabag Barjas, Kabag Hukum, dan Kabag Organisasi dan Kepegawaian Setdakab (capaian kinerja dan prestasi penyajian MCP).

Selanjutnya; Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Inspektur Daerah, Kepala Dinas Kominsa, Kepala Bappeda, Kepala BPKD, Kepala BKPSDM, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Hukum, Bagian Organisasi dan Kepegawaian Setdakab (capaian kinerja dan prestasi SPBE); Kepala Disparpora, Kepala Diskoperin, Kepala Disdikbud, Kepala Sekretariat MAA, serta Ketua Dekranasda (capaian kinerja dan prestasi penerbitan HaKI motif tenun songket khas Aceh Tamiang).

Tinggalkan Balasan