Berita  

Bupati Mursil Hadiri Muscab IV PPP

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn saat memberikan sambutan pada Muscab ke-IV PPP.

Rumohacehnews, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH, M.Kn, menghadiri Musyawarah Cabang ke-IV Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Aula Hotel Morielisa, Kamis (24/03/2022).

Dalam sambutannya Bupati Mursil berharap mendapatkan hasil yang terbaik. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan yang selama ini telah mendukung Pemerintahan Bermutu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini yang sudah menjaga dan mendukung kami sehingga kegiatan Pemerintahan kita dapat berjalan dengan baik. Begitu juga dengan semua partai politik yang telah membantu menjaga kondisi dengan kondusif di Kabupaten Aceh Tamiang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mursil ikut mengangkat permasalahan tanggul yang jebol. Ia meminta dukungan dan bantuan kepada para anggota DPR RI yang hadir dan ketua partai agar dapat mengusahakan perbaikan tanggul tersebut karena sangat meresahkan masyarakat.

Terakhir, Bupati Mursil mengingatkan bahwa Partai Persatuan Pembangunan ini adalah partai yang besar, dirinya meyakini partai berlambang ka’bah tersebut akan jaya kembali seperti dahulu.

“PPP ini adalah partai yang besar. Jadi tinggal bagaimana kita bisa membuatnya bangkit dan jaya seperti dahulu. Ayo kader-kader partai, busungkan dada dan bulat tekad hingga PPP ini bisa kembali jaya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota DPR-RI F-PPP asal Aceh Dr. Anwar Idris ikut mengingatkan, supaya para kader partai mengikuti jalannya muscab. Anwar mengatakan, ia berharap muscab yang dihelat bisa menghasilkan tim formatur terbaik.

Sementara sebelumnya, Ketua DPC PPP Tgk. Irsyadul Afkar mengatakan muscab merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan dalam 5 tahun sekali. Selain untuk pertanggungjawaban Pengurus Harian PPP, juga membentuk pengurus kembali untuk masa yang akan datang.

“Kami dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan sudah ada semenjak lahirnya Kabupaten Aceh Tamiang. Dan di dalam perjalanan banyak yang belum dilakukan untuk daerah. Namun demikian, selama ini PPP telah ikut membantu pemerintah sebatas kemampuan yang dimiliki untuk Kabupaten dan masyarakat Aceh Tamiang,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua MPU Ustadz Syahrizal, Kepala Kesbangpol Agusliayana Devita, sejumlah Pengurus DPP dan DPW PPP, para pimpinan BUMN/BUMS/BUMD, perwakilan ormas, serta tamu undangan lainnya.

Laporan: Md