Berita  

Bupati Mursil Tinjau Vaksin Anak Usia Sekolah

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn Bersama unsur Forkopimda Aceh Tamiang meninjau vaksinasi masal tingkat sekolah dasar (SD)

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn bersama Kapolres dan Dandim 0117/ Aceh Tamiang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bagi kelompok anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 1 Karang Bundar, Kamis (17/2/22). Progres ini dilakukan agar segera tercipta fase herd immunity (kekebalan bersama) guna memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

Bupati Aceh Tamiang, Mursil menghimbau kepada para orang tua murid untuk membawa anak-anaknya agar mendapatkan suntikan vaksinasi. Para orang tua diharapkan jangan takut dan termakan berita bohong (hoax).

“Para orang tua jangan takut, jangan termakan oleh berita hoax. Vaksin ini sudah terbukti tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Ini sudah terbukti terhadap Kita para usia dewasa dan ribuan anak usia sekolah”, ucap Mursil.

Ia juga menambahkan hasil video conference sebelumnya bersama Presiden RI, progres percepatan vaksinasi usia sekolah di Aceh saat ini sangat rendah. Oleh sebab itu, Ia berharap semua pihak dapat saling membantu mempercepat capaian vaksinasi supaya segala sendi kehidupan dapat berjalan secara normal kembali.

Tinggalkan Balasan