Berita  

Dandim 0117 Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Kerja Danrem 011 Lilawangsa

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (30/06/2022).

Aceh Tamiang –  Dilansir dari laman kodim 0117, Dandim Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang menyambut kedatangan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (30/06/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Korem 011/Lilawangsa ke Kodim 0117/Aceh Tamiang ini, dalam rangka kunjungan kerja ke dua kalinya, sekaligus silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang serta PNS TNI.

Pada kesempatan itu Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI, PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang, Ucapan terimakasih kepada Dandim 0117/Atam dan seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dimana dapat berkumpul dalam rangka kunjungan kerja Komandan Korem 011/LW sehingga saya dapat mengenal lebih dekat semua satuan yang ada diwilayah jajaran Korem 011/LW.

Sebagai evaluasi kinerja TNI sekarang ini masih dipercaya sebagai Institusi No. 1 di Negara Kesatuan Republik Indonesia semoga tetap bisa pertahankan kepercayaan masyarakat kepada TNI sebagai salah satu wujud ketahanan wilayah untuk itu bagaimana caranya mendekatkan diri kepada masyarakat dan kita harus berada ditengah-tengah masyarakat wajib hukumnya sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

Danrem mengatakan aparat teritorial merupakan ujung tombak pada Satkowil dalam mengayomi, meningkatkan kesejahteraan dan memberikan perlindungan kepada rakyat. Selain itu juga mampu menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan rohnya TNI yang harus diimplementasikan dalam setiap tugas.

Oleh karena itu, Danrem juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0117/Aceh Tamiang agar menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng citra TNI serta merugikan diri sendiri.

Selain itu, Danrem juga tegaskan kepada seluruh Prajurit untuk menjauhi dan menghindari segala bentuk dan jenis narkoba. Karena kita tahu hal yang demikian dapat membuat masa depan kita dan keluarga menjadi sengsara.

Sampaikan juga kepada keluarga agar bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai terpengaruh dengan isu serta berita berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax,” pesan Danrem.

Danrem juga mengingatkan agar setiap personel untuk tetap menjaga keharmonisan dalam rumah tangga, keluarga dan lingkungan kerja serta selalu berbuat yang terbaik.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., saat di Konfirmasi oleh penerangan Kodim 0117/Aceh Tamiang mengatakan bahwa kunjungan kerja Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, ingin mengetahui situasi dan kondisi Kodim 0117/Aceh Tamiang sekaligus silaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang dan Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang. dan dilanjutkan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota TNI, PNS Kodim 0117/Aceh Tamiang,” ujarnya.

Lanjut Dandim menambahkan, Merupakan suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang, karena pada hari ini telah mendapatkan kunjungan kerja dari Danrem 011/Lilawangsa. Untuk itu kami mohon arahan dan petunjuk dari Danrem 011/Lilawangsa demi kelancaran tugas kami ke depan,” pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.,

Selanjutnya Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana Resmikan Kantin “ PARADUTA ” bagi Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang. hadir diantaranya Tampak hadir dalam penyambutan Kunker Danrem 011/LW di Makodim 0117/Atam Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin, ST., Dandim 0117/Atam Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Kapolres Atam AKBP Imam Asfali, S.I.K., Wakil Ketua II DPRK Atam M. Nur, Kajari Atam yang Agung, SH, MH., Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang Rachmansyah, SH, MH., Pa. Pam PT. Pertamina Rantau Kapten Inf Boy, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Dansubdenpom IM/1-6 Kapten Cpm Mulyadi, Ketua MPU Kab. Atam Syafrizal, S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.