Karang Taruna Aceh Utara Salurkan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

Karang Taruna Aceh Utara Salurkan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas
Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara menyalurkan bantuan Kursi Roda kepada M. Jafar warga penyandang disabilitas Gampong Alue Gampong, Minggu (12/12/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Utara – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara menyalurkan bantuan Kursi Roda Bantuan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Muslim Syamsuddin, ST, M.AP kepada M. Jafar warga penyandang disabilitas Gampong Alue Gampong Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Minggu (12/12/2021).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani, ST melalui Ketua Bidang Olahraga dan Kebudayaan Irsal, S.Pd mengatakan bahwa bantuan Kursi Roda yang kita salurkan ini adalah Bantuan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Muslim Syamsuddin, ST, M.AP.

Irsal menambahkan, dalam waktu dekat kita akan melakukan pendataan terhadap warga penyandang disabilitas di Aceh Utara melalui Ketua Karang Taruna Kecamatan dan Gampong untuk kita sampaikan ke Dinas Sosial Aceh Utara dan Dinas Sosial Aceh serta Anggota DPR Aceh.

Mudah mudahan apa yang menjadi harapan kita semua khususnya penyandang disabilitas untuk segera bisa mendapatkan kursi roda dapat segera terwujud, harap Irsal.

Laporan: Cut Sinta Dewi

Tinggalkan Balasan