Berita  

Melalui DPMKPPKB, Pemkab Aceh Tamiang Kembali Catat Prestasi

Kepala DPMKPPKB, Mix Donal, SH, saat mewakili Bupati Aceh Tamiang menerima Penghargaan Kabupaten Tercepat Tuntas Penyaluran Dana Desa Tahun 2021, Selasa (28/06/2022),

Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali meraih penghargaan. Selasa (28/6) kemarin, kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia ini mendapatkan tiga perhargaan dalam Rapat Koordinasi Percepatan Penyaluran Dana Desa Tahun 2022 yang digelar pada 27-29 Juni 2022 di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh.

Tiga penghargaan yang diserahkan dalam kegiatan yang berakhir Rabu (29/6) kemarin itu ialah, Kabupaten Tercepat Tuntas Penyaluran Dana Desa Tahun 2021, Kabupaten Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap 1 Tahun Anggaran 2022. Dua penghargaan ini diterima oleh Kepala DPMKPPKB, Mix Donal. Sementara satu penghargaan lainnya yakni, Penghargaan atas Dukungan dan Fasilitasi Tercepat Penyaluran Dana Desa Tahap 1 TA 2022 yang diterima oleh Kepala BPKB, Yusriati.

Bupati Mursil melalui Kepala DPMKPPKB Mix Donal, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih. Ia menegaskan, torehan penghargaan yang diterimanya bukan kerja pihaknya semata, tapi hasil kerja sama dan sinergitas antar sektor yang telah terbangun dengan baik.

“Alhamdulillah, kita (Aceh Tamiang –red) dapat penghargaan lagi. Ini adalah hasil kerja sama dan sinergitas yang baik antar unit kerja pemkab,” kata Mix menerangkan.

Dengan raihan tersebut di atas, dalam tahun 2022 secara total hingga bulan Juni, Pemkab Aceh Tamiang telah mencatatkan 15 penghargaan dari pelbagai bidang. Catatan penghargaan atas kinerja pemkab masih sangat mungkin akan terus bertambah hingga akhir masa pemerintahan Bupati Mursil bersama Wakil Bupati Tengku Insyafuddin yang akan berakhir pada 28 Desember 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.