Berita  

Menyambut HUT RI ke-77 , Muspika Kecamatan Seruway Menggelar Pertandingan Bola Kaki

Aceh Tamiang – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Kecamatan Seruway kabupaten Aceh Tamiang Gelar Pertandingan Sepak Bola ” PIALA FORKOPIMCAM SERUWAY. ‘

Pertandingan digelar di Lapangan Pekan Seruway Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang

Tim yang ikut serta dalam pertandingan sepak bola ini ada 22 Kampung, sementara 2 Kampung tidak menurunkan Tim kesebelasan nya, sementara ini tim yang turun bertanding pada sore hari ini Kampung Muka Sei Kuruk VS Kampung Suka Ramai Dua.

Pertandingan ini dipimpin langsung oleh Mardan selalu wasit.

Skor akhir pertandingan antara Kampung Muka Sei Kuruk Vs Kampung Suka Ramai dua dimenangkan oleh Kampung Suka Ramai Dua dengan Skor 2 – 1

Pada saat di konfirmasi oleh awak media Jurnal Polri. Co Panitia penyelenggara turnament HUT kemerdekaan Faisal Hadi mengatakan agar seluruh tim mengedepankan sportifitas setiap pertandingan yang akan dilaksanakan dan kepada penonton yang hadir agar tidak memprovokasi pertandingan yang sedang berlangsung, tak lupa hal ini Panitia juga menghadirkan komentator Otong Lebes.

Camat Seruway M. Hans Marta Kesuma, S.STP, M.SP turut hadir dalam menyaksikan pertandingan dan didampingi oleh Kapolsek Seruway Iptu Yussah Riandi S.H, Danramil 03/Seruway Kapten INF Sri Indarjo dan para datok Penghulu dari beberapa Kampung.

Sumber: Jurnalpolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.