Open turnamen Rustam Safari Cup Segera Digelar

ACEH TAMIANG – Open Turnamen Rustam Safari Cup Askab PSSI Aceh Tamiang Tahun 2022 akan segera digelar yang diikuti oleh 24 Club dari Aceh Tamiang Kota Langsa dan Sumatera Utara akan berlangsung di Stadion Karang Baru Aceh Tamiang 2 s/d 22 Juli 2022.

Dalam technical meeting yang berlangsung di warkop Aroma Simpang Tugu Opak turut dihadiri Plt Sekretaris Asosiasi Kabupaten PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir dan Bendahara, Sayed Mahdi, Pengawas Pertandingan Agus Sahputra serta seluruh Ketua klub sepakbola yang ikut meramaikan open turnamen Rustam Safari Cup Minggu 27 Juni 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Ardian Rustam Safari disela sela kegiatan technical meeting kepada Lentera24.com mengatakan Technical meeting dihadiri oleh Tim Pengawas Pertandingan (PP) dan para perwakilan tim ini bertujuan untuk membicarakan dan menjelaskan tentang peraturan-peraturan atau tata tertib dalam pertandingan Turnamen Sepak Bola

Serta pencabutan nomor undian peserta pertandingan guna menentukan group dan lawan masing-masing kesebelasan. Sehingga mereka sudah mengetahui lawannya dan waktu pertandingan.

“Dalam suatu pertandingan tentunya ada tim yang menang maupun yang kalah. Untuk itu saya berharap agar dalam pertandingan nanti para pemain menjunjung tinggi sportifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman dan lancar, karena sportifitas dalam olahraga merupakan harga diri seorang atlet,” jelas Ardian.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar warga masyarakat dan mencari bibit bibit pemain sepak bola Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kita berharap melalui kegiatan olahraga ini dapat terwujud kedamaian, persatuan dan kesatuan diwilayah Aceh Tamiang”.

Adapun tim yang akan bertanding, Perseka Kota Langsa, Kodim Tamiang FC, Sungai Liput FC, Putra Tamiang FC, Garda Tamiang FC, D9 FC Sungai Iyu, 4.20 Tamiang FC, Rantau Pakam FC Bendahara, Persilayar FC Kuala Penaga, Bandar Baru FC, Marabunta FC Tualang Cut FC, Rantau FC, Persipal FC, Tunas Baru FC, Putra Jaya Sarang Jaya, Garda Junior FC, Upah FC, Portepa Pusong Kapal, MTri FC Manyak Payed, Apella FC, Beringin FC, Atananggro FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.