Berita  

Pelantikan Ketua IGI Kabupaten Aceh Tamiang

Aceh Tamiang – Sebagai ketua IGI Kabupten Aceh Tamiang Dedi Kurniawan.S.pd.Mpd masa Bhakti 2022 – 2027

Semoga dengan pelantikan dan pengurus yang baru tetap senerji dan tetap sholid untuk memajukan pengurus daerah ikatan guru Indonesia ( IGI ) di kabupaten Aceh Tamiang ,dan lebih maju dengan program program yang akan dijalankan 5 tahun ke depan

Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Aceh Tamiang resmi dilantik, acara yang dilaksanakan di gedung SKB Aceh Tamiang tersebut dibuka oleh Bupati Aceh Tamiang yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Tri Kurnia,
Kamis 16/6/2022 jam 09 wib sampai dengan selesai

Dalam pembukaanya beliau menyampaikan “Pemerintah daerah kabupaten Aceh Tamiang sangat mengapresiasi kehadiran dan atensi organisasi IGI.

Kami bangga dengan adanya keberagaman organisasi guru di kabupaten tercinta ini. Harapan kami agar semua organisasi guru yang ada di kabupaten dapat bersinergi saling bahu membahu membangun kemajuan pendidikan. Ucapan selamat dan sukses dari pemerintah Aceh Tamiang untuk pengurus terpilih. Semoga dapat membawa kemajuan yang signifikan di bumi muda sedia”, ungkap Tri.

Acara pelantikan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengurus Wilayah IGI Provinsi Aceh Drs. Imran yang juga langsung melantik kepengurusan IGI Kabupaten Aceh Tamiang masa bhakti 2022-2027.

Dalam penyampaianya ketua IGI Provinsi Aceh tersebut mengatakan “dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Tamiang dengan meningkatkan mutu seluruh guru-guru dengan program program yang akan dilaksanakan,, kemudian juga sinergitas tetap harus diutamakan, baik dengan organisasi seprofesi dan juga dengan pemerintahan, karena IGI adalah sebuah organisasi yang saling berbagi dan tumbuh bersama yaitu dengan moto ‘Sharing dan Growing Together” tutup imran.

Adapun kepengurusan IGI Kabupaten Aceh Tamiang masa bhakti 2022-2027 dinahkodai oleh Dedi Kurniawan, S.Pd, M.Pd, Sekretaris Murthada, S.Pd dan Bendahara Ira Puspita Sari, S.Pd. Dalam acara tersebut turut hadir Ibu PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST.MM,yang juga merupakan Dewan Pakar IGI Aceh Tamiang, kemudian juga turut hadir Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, S.T, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH dan Anggota DPRK Aceh Tamiang Erawati, SH dan Jayanti Sari, SH, Anggota DPRA Nova Zahara, pejabat Dinas Pendidikan Aceh Tamiang dan Pejabat Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Aceh Wilayah Aceh Tamiang.

Kemudian Dedi Kurniawan S.Pd, M.Pd ketua IGI yang baru dilantik menyampaikan bahwa

“pada prinsipnya, IGI yang saat ini berada dibawah kepemimpinan saya, tentunya tetap akan menjalankan program sesuai dengan visi misi, yaitu

Terus berusaha dan berupaya meningkatkan dan mengembangkan mutu dan kualitas serta profesionalisme guru, guna mencapai keberhasilan dalam meningkatkan pendidikan, salah satunya dengan tetap bekerja sama dengan stake holder pemangku kepentingan pendidikan baik di dinas pendidikan provinsi Aceh dan dinas pendidikan kebudayaan kabupaten Aceh Tamiang” tutup Dedi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.