bao quy đầu tự lột hay phải cắt đầu tư lẩu băng chuyền đâu là cơ sở quan trọng nhất hình thành nên tư tưởng hồ chí minh ? sàng tiền minh nguyệt quang, nghi thị địa thượng sương. cử đầu vọng minh nguyệt, đê đầu tư cố hương sở kế hoach đầu tư an giang

Pengungkapan Narkotika Jenis Ganja Terbanyak, DPC GRANAT Kota Langsa Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba

Pengungkapan Narkotika Jenis Ganja Terbanyak, Dpc Granat Kota Langsa Apresiasi Kinerja Kasat Narkoba
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Dewan Pimpinan Cabang Kota Langsa (DPC GRANAT) pada rabu dini hari (22/12/2021). Bertempat di ruang kerja Kasat Narkoba Polres Langsa.

Rumohacehnews.com, Langsa – Melalui press releas Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Dewan Pimpinan Cabang Kota Langsa (DPC GRANAT) pada rabu dini hari (22/12/2021). Bertempat di ruang kerja Kasat Narkoba Polres Langsa, memberikan apresiasi atas pengungkapan tindak pidana narkotika jenis ganja dengan berat terbanyak selama Polres Langsa Berdiri, kata Islamsyah dalam press releasnya.

Apresiasi yang diberikan oleh ketua DPC GRANAT Kota Langsa hari ini rabu (22/12), dalam bentuk piagam penghargaan kepada Iptu Imam Aziz Rachman, STK., SIK. yang saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Kota Langsa.

Piagam penghargaan tersebut langsung di serahkan oleh Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah MTA, ST., yang di dampingi oleh Sekretaris, Wakil Ketua serta beberapa pengurus lainnya.  Penyerahan piagam tersebut di terima langsung oleh Iptu Imam Aziz Rachman di ruang kerjanya.

Ketua DPC GRANAT Kota Langsa Islamsyah MTA, ST, akrab disapa dengan panggilan Jhon Patykawa kepada awak media mengatakan, penyerahan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi  DPC GRANAT Kota Langsa yang bergerak di bidang anti Narkotika atas Prestasi pengungkapan tindak pidana narkotika jenis ganja dengan berat terbanyak selama Polres Langsa berdiri, dan pengungkapan tindak pidana narkotika jenis sabu serta jenis lainnya, serta juga komitmen kerja keras dan kerja nyata atas perang melawan narkoba “WAR ON DRUGS” yang dibaringi hubungan Humanis lintas lembaga dalam pelaksanaan P4GN di wilayah hukum Polres Langsa, pungkasnya.

Ketua DPC GRANAT Kota Langsa juga meminta izin langsung kepada Bapak Kapolres Kota Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H., SIK., MH. “Izin tersebut wajib kami minta karena beliau sebagai atasan di Polres Langsa,” kata Islamsyah.

Ia menambahkan, Pada tahun 2022 nantinya DPC GRANAT Kota Langsa berencana akan melaksanakan MoU dengan Polres Langsa dalam pelaksanaan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba). Tujuannya sebagai dukungan instansi penegak hukum untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari kehancuran yang di sebabkan dari penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba, tuturnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Langsa, Iptu Imam Aziz Rachman, STK., SIK., menyampaikan terimaksih kepada ketua dan segenap Pengurus DPC GRANAT Kota Langsa atas penghargaan dan sebuah kehormatan bagi kami untuk apresiasi yang diberikan DPC GRANAT Kota Langsa, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami supaya lebih giat lagi dalam pemberantasan narkoba kedepannya, di wilaya Polda Aceh terkhusus di wilayah hukum Polres Langsa.

Imam juga mengharapkan dukungan lintas lembaga dan semua komponen masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan pemberantasan narkoba dan  selalu bersinergi  dalam memberantas Narkoba, harapnya.

Pada kesempatan itu juga Kasat Narkoba Polres Langsa mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Islamsyah MTA, ST yang tenar Jhon Patykawa yang ke 48 bertepatan dengan hari ibu 22 Desember 2021.

Himbauan kami dari Polres  Langsa kepada seluruh masyarakat untuk terus bersinergi dan selalu siap  perang melawan narkoba , “War On Drugs” tutup Iptu Imam Aziz Rachman, STK., SIK.

Laporan: DM

Tinggalkan Balasan