Berita  

Persipal FC Juara Grup D Open Turnamen Rustam Safari Cup

Aceh Tamiang – Persipal FC Padang Langgis Seruway berhasil menjadi pemuncak grup D, setelah mengalahkan 4.20
Tamiang 2-1 pada pertandingan Sabtu (16/07) di Stadion Aceh Tamiang – Karang Baru.

Pada pertandingan sebelumnya Persipal FC juga berhasil menang 1-0 saat melawan Rantau FC. Dengan hasil dua kali menang dalam babak penyisihan ini menjadikan Persipal lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup D dan 4.20 Tamiang runner up grup D.

Dalam pertandingan melawan 4.20 Tamiang Sabtu (16/07), Persipal FC sempat unggul 2-0 terlebih dahulu 2-0 lewat ggol indah Hery Kristianto alias Penceng pada menit 18 dan menit 62.

Namun keunggulan Persipal FC 2-0 atas 4.20 Tamiang tidak bertahan lama, seorang pemain bawah Persipal FC melakukan pelanggaran keras dalam kotak finalti atas pemain 4.20 Tamiang melahirkan tendangan finalti.
Septi yang maju sebagai eksekutor sukses menjebol gawang Persipal FC yang dikawal Fahmi pada menit ke 65 dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Persipal FC.

Skor ini tidak berubah sampai wasit Romi yang memimpin pertandingan meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Sementara pada pertandingan kedua, M3 FC Seuneubok Baro Manyak Payed berhasil keluar sebagai juara grup G setelah berhasil mengalahkan Beringin FC Kampung Raja Kecamatan Bendahara dengan skor 1-0.

Dengan hasil ini, membuat Beringin FC harus puas sebagai runner up grup G dan juga berhasil melenggang ke babak 16 besar.

Sumber: Tamiangnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.