Berita  

Pesta Gol di Hari Kedua Open Turnamen Rustam Safari Cup 2022

Aceh Tamiang – Pesta gol terjadi pada hari kedua open turnamen Rustam Safari Cup Askab PSSI 2022 Aceh Tamiang, yang berlangsung di Stadion Sepakbola Aceh Tamiang, Senin 04 Juli 2022.

Pada penampilan pertama Garda FC meraih poin penuh setelah menghempaskan ambisi Tunas Baru FC dengan skor 5-0, penggawa Jufri, memandang hasil ini sebagai kebangkitan yang sempurna untuk Garda FC dikancah Pesepakbola Aceh Tamiang.

Garda FC berhasil tampil ciamik dengan membuka keunggulannya lewat aksi Roni (10) pada menit ke 14, kemudian Bima (11) pada menit 20 di babak pertama.

Unggul 2-0 membuat anak-anak Garda FC semakin bersemangat menyerang, Ikin (6) di menit ke 48 babak kedua menggandakan keunggulan Garda FC, kemudian, giliran Diki (13) menit 65 yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pesta gol Garda FC ditutup oleh gol cantik Jeri (18) pada menit 72. Garda FC sempat berada dalam tekanan saat menghadapi laga ini, terlihat Tunas Baru bermain agresif diawal babak pertama.

Namun Garda FC dengan mengandalkan pemain-pemain yang berpengalaman, berhasil keluar dari tekanan itu dengan sebuah kemenangan.

Pada pertandingan ke dua, di tempat yang sama 4.20 Tamiang juga berhasil menang telak 3-0 atas Rantau FC.

Kesebelasan 4.20 Tamiang yang mengandalkan pemain-pemain “impor” sarat pengalaman, semisal Dian Nurdiansyah, Ridho Umami dan Almanar berhasil mengobarak-abrik pertahanan Rantau FC yang dikomandoi Win sebagai Kapten kesebelasan .

Tiga gol untuk kemenangan 4.20 Tamiang diciptakan oleh M. Danil (10) pada menit 26 dan menit 34. Sedangkan 1 gol penutup diciptakan oleh Ilham (16) pada menit ke 62.

Pertandingan antara 4.20 Tamiang dengan Rantau FC berlangsung dalam tempo tinggi. Bahkan wasit yang memimpin pertandingan Herry Mardansyah sempat mengeluarkan kartu merah kepada pemain kedua kesebelasan.

Dua pemain Rantau FC dihadiahkan kartu merah oleh wasit atas nama Pandu (8+7) pada menit 69 dan Herry (30) menit 75. Sedangkan pemain 4.20 Tamiang yang diganjar kartu merah atas nama Yudi (13) pada menit 75, dan bahkan seorang official tim 4.20 Tamiang juga dihadiahi kartu merah.

Sumber: Lentera 24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.