Berita  

Rapat Konsolidasi Pengurus Askab PSSI Aceh Tamiang

Aceh Tamiang – Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Aceh Tamiang, melaksanakan rapat konsolidasi bersama Wasit yang ada dibawah naungannya dalam rangka kembali menggodok beragam program yang sempat tidak berjalan dan terbengkalai akibat adanya pandemi Covid-19.

Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris Askab PSSI Aceh Tamiang Syahriel Nasir, bersama plt Bendahara Sayed Mahdi, didampingi Raja Safri selalu pengamat sepak bola di Bumi Muda Sedia, serta jajaran wasit dibawah naungan Askab PSSI Aceh Tamiang, digelar di Warkop Srikandi Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Selasa 28 Juni 2022.

“Konsolidasi ini sengaja kita lakukan dalam rangka silaturrahmi, sekaligus kembali merefresh berbagai program yang sempat tertunda akibat adanya pandemi Covid-19,” kata Plt Askab PSSI Aceh Tamiang, Syahriel Nasir.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa hal yang menjadi pembahasan beragam program, termasuk persoalan non teknis yang berhubungan dengan aspek administrasi yang menjadi salah satu atensi kepengurusan saat ini.

“Selain membahas berbagai program, rapat konsolidasi itu juga membahas berbagai kelengkapan administrasi di lingkungan internal Askab PSSI Aceh Tamuang. Mulai dari ketertiban administrasi klub, pemain dan jenis administrasi lainnya,” ungkap Nasir.

“Jadi konsolidasi ini kita lakukan karena lamanya kita tidak berkumpul akibat pandemi Covid-19, dalam kegiatan tadi juga dibahas seputar rencana wasit dan pengawas pertandingan apa saja kendala yang terjadi selama ini saat memimpin pertandingan jugatermasuk rencana turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat ini,” jelasnya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga membahas program yang dinilai sangat mendesak dan harus segera direalisasikan dalam waktu dekat, salah satunya saling berkoordinasi wasit dengan askab setiap kali adanya turnamen,” imbuhnya.

Plt Sekretaris Askab PSSI akan terus melakukan pertemuan selanjutnya paling sedikit 3 bulan sekali agar jalinan silaturahmi ini terus berjalan sekaligus tercitanya solidaritas Pengurus Askab PSSI Aceh Tamiang kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.