công ty cổ phần đầu tư và xnk quảng ninh bán nhà chính chủ không qua môi giới có nên tự tuột bao quy đầu đầu tư đất nha trang trí tuệ đầu tư ngã tư giếng nước hóc môn ở đâu cuộc sống quan trọng nhất là sự lựa chọn

Sambut Hari Ibu, Persatuan Dharma Wanita Aceh Utara Donor Darah dan Vaksinasi

Sambut Hari Ibu, Persatuan Dharma Wanita Aceh Utara Donor Darah
Persatuan Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan donor darah massal dan vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 dan HUT DWP ke-22, Rabu (22/12/2021).

Rumohacehnews.com, Aceh Utara – Persatuan Dharma Wanita (DWP) Kabupaten Aceh Utara mengadakan kegiatan donor darah massal dan vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-93 dan HUT DWP ke-22.

Kegiatan itu dipusatkan di aula Kantor Bupati Aceh Utara di Landing Kecamatan Lhoksukon, Rabu, 22 Desember 2021. “Alhamdulillah, dalam donor darah ini kita berhasil mengumpukan darah sebanyak 48 kantong,” kata Ketua DWP Kabupaten Aceh Utara Mahdalena, SE, MSM.

Menurut Mahdalena, kegiatan donor darah tersebut digelar atas kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dan Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Aceh Utara. Para pendonor berasal dari para pengurus DWP, pejabat SKPK, para ASN, para pengurus organisasi wanita lintas Forkopimda dan masyarakat umum.

“Kita bersyukur masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa mendonorkan darah pada hari ini. Nantinya kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin DWP Aceh Utara ke depan. Hal ini nantinya akan membantu PMI dalam memenuhi ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Mahdalena didampingi Penasehat DWP Aceh Utara Hj Cut Ratna Irawati, SE.

Pada kesempatan tersebut, DWP Kabupaten Aceh Utara juga mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, khususnya anggota DWP yang belum divaksin. Kegiatan itu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat.

“Kita mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi, kita sangat mengharapkan masyarakat kita untuk proaktif mendatangi tempat-tempat lokasi vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah,” harap Mahdalena.

Laporan: CSD

Tinggalkan Balasan