Berita  

Sekda Aceh Puji Capaian Aceh Tamiang

Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn (duduk di tengah, mengenakan PDH ASN) sedang menyampaikan pengarahan kepada para pimpinan dayah dan petugas kesehatan, Senin (4/10/2021), dalam gelaran sosialisasi vaksinasi bagi kalangan dayah bersama Sekda Aceh.

Rumohacehnews.com, Aceh Tamiang – Di sela-sela paparannya kepada para pimpinan dayah se-kabupaten, Sekda Aceh, dr. Taqwallah M.Kes mengungkapkan kesalutannya kepada Pemkab Aceh Tamiang atas keberhasilannya menjadi daerah dengan progres tercepat dalam melaksanakan vaksinasi, Senin (04/10/2021).

“Luar biasa salut saya dengan semangat Pemkab Aceh Tamiang menyukseskan program ini,” ungkapnya lugas kepada Bupati Mursil.

Kepada para pimpinan dayah yang hadir, Sekda Taqwa yang pada kali ini didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh, dr. Hanif, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Zahrol Fajri, serta Kepala Sekretariat MPU Aceh, Murni, turut berpesan untuk menyukeskan program vaksinasi yang tengah berlangsung.

“Dan besar pula harapan saya kepada para pimpinan dayah untuk terus mensosialisasikan manfaat dari vaksin ini kepada para santri maupun wali murid. Mari menjadi teladan agar penyebaran virus bisa dihentikan. Semua memang terjadi atas Qadar Allah Swt, tetapi manusia juga wajib berikhtiar”, harapnya sembari mengakhiri sosialisasi.

Menanggapi pernyataan Sekda Aceh, Bupati Mursil yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Haliah, Kepala Dinas Kesehatan, Ibnu Aziz, dan Kabag Humas, Azwanil Fakhri, mengajak para Pimpinan Dayah untuk menggelar rapat internal membahas perihal kendala yang dihadapi dalam menjalankan program vaksinasi Covid-19.

“Kita semua berharap, melalui program ini semua kegiatan belajar, mengajar dan mengaji dapat kembali berjalan normal. Untuk itu, semua kendala yang dihadapi akan kita cari solusinya bersama”, pungkas Mursil.

Laporan: DM

Tinggalkan Balasan