lấy ký tự đầu trong chuỗi công ty cổ phần đầu tư xây dựng toàn lộc công ty cổ phần đầu tư và thương mại dic đà nẵng lãi suất vay ngân hàng thương mai quy định chi tiết về lập, thẩm định, phê duyệt, điều chỉnh dự án đầu tư xây dựng.
Berita  

Terpilih Jadi Ketua Koni Aceh Tamiang, Ini Komitmen Bupati Mursil

Bupati Mursil bersama Ketua KONI Aceh Kamaruddin Abu Bakar, Caretaker Ketua KONI Aceh Tamiang T. Nasruddin Syah, Kadisparpora Muslizar, dan sejumlah pengurus cabang olahraga berpose usai pembukaan Musorkab KONI Aceh Tamiang ke-V, Kamis (31/3/2022) di aula SKB Karang Baru.

Aceh Tamiang – Bupati Mursil secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Tamiang. Terpilihnya Bupati yang baru saja berulang tahun ke 64 ini merupakan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI ke V yang digelar hari ini, Kamis (31/3), di aula SKB Karang Baru.

Dalam keputusan Musorkab bernomor 05/KONI-ATAM/Musorkab-V/2022, disebutkan Bupati Mursil akan menjabat Ketua KONI masa bakti 2022-2026.

Di hadapan Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar, dan para pengurus cabang olahraga,Mursil mengatakan KONI adalah bagian penting dalam sistem keolahragaan guna pencapaian prestasi atlet dan cabor. Karenanya, ia menegaskan, KONI dan jajaran berkewajiban mengoptimasi tugas dan fungsi dengan manajemen terbaik.

“Adanya KONI saya kira menjadi kunci pembinaan cabor dan atlet yang lebih terarah dan berkesinambungan,” sebut Mursil.

Lebih lanjut Bupati Mursil menuturkan, dirinya ingin berperan langsung membangun olahraga di Aceh Tamiang.

“Saya ingin berperan langsung membangun olahraga di Aceh Tamiang yang lebih baik lagi. Ke depan, atlet-atlet yang sudah bagus akan diupayakan menjadi lebih bagus,” tambahnya.

Musorkab KONI ke V Aceh Tamiang yang digelar hari ini diikuti oleh puluhan pengurus cabang olahraga yang ada. Kegiatan lima tahunan ini tampak diikuti oleh Caretaker Ketua KONI, T. Nasruddin Syah, Kepala  Disparpora, Muslizar, serta sejumlah jurnalis.

Laporan: Md